Translate

Senin, 11 Maret 2013

si cerdas berlengan sepuluh

Morning guys . Kali ini aku akan berbagi sama kalian tentang si cerdas berlengan sepuluh, siapakah dia? Yuk check this out.


 Cumi-cumi termasuk hewan tak bertulang belakang yang cerdas. Kepalanya yang besar menunjukkan otaknya yang besar. Cumi-cumi pandai menangkap mangsa dan pintar berkomunikasi dengan teman-temannya tanpa diketahui orang lain (keren yaa). Bahkaaan ni guys, mereka bisa berenang membennttuk huruf x dan o untuk menentukan makanan yang diinginkan, bisa gak tuh guys xixixi :3.

Panjang cumi-cumi macam-macam, yah sekitar 2-60 an cm. tapiiiiii, kalau para blogger bertemu cumi-cumi raksasa, besarnya bisa 20 meter! WOW,, makanya cumi-cumi raksasa dianggap sebagai binatang tak bertulang belakang terbesar di dunia.

 Cumi-cumi memiliki kantung berisi tinta yang disebut sepia. Ketika ada musuh mengincar, cumi-cumi akan menyemprotkan tintanya. Karena musuh tidak bisa melihatnya, si cumu-cumi bisa langsung cusss kabur deh muehehehe. Selaiiin ituuuuuu, cumi-cumi  juga mempertahankan diri dengan kedua tentakelnya. 

Naaaah guys, sekian dulu informasi mengenai si cerdas yang ternyata cumi-cumi itu, maaf ya guys kalo gak lengkap aku tainya Cuma itu sih :$$$$$. Semoga bermanfaat ya guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar